Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Langkat Audiensi Ke Ketua Dewan

STABAT (podiumindonesia.com)- Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC FSP.PP-SPSI) Kabupaten Langkat yang diketuai H. Hasanuddin Nano, SE lakukan audiensi ke Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Senin kemarin.

Audiensi dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Langkat. “Alhamdulillah hari ini, Ketua DPRD Langkat yang pertama kali terima audiensi kami setelah dikukuhkannya komposisi dan personalia PC FSP.PP-SPSI masa bhakti 2021-2026 beberapa bulan yang lalu,” ucap Nano sapaan akrab Ketua PC FSP.PP-SPSI Langkat sembari merasa berterima kasih kepada Ibu Sribana Perangin Angin selaku Ketua DPRD Langkat dapat meluangkan waktu disela kesibukan aktivitasnya.

Nano menyebutkan bahwa organisasi yang dipimpinnya telah memiliki 17 unit kerja di beberapa perusahaan perkebunan yang ada di Langkat dan keberadaan organisasi FSP.PP-SPSI telah diakui dan sudah terdaftar di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat.

Pada audiensi itu, untuk lebih akrab lagi, Nano pun memperkenalkan kepengurusan PC FSP.PP-SPSI masa bhakti 2021-2026 satu persatu jabatan pengurus dengan posisi Sekretaris dijabat Hamdani S dan Bendahara Thaharah Usmani.

Selanjutnya Sekretaris PC FSP.PP-SPSI, Hamdani, berharap dengan memperkenalkan organisasinya, Ketua DPRD Langkat dapat sebagai pelindung organisasi.

Ketua DPRD Langkat dalam pertemuan itu juga mengungkapkan rasa senangnya didatangi Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia. “Sebab gedung DPRD Langkat ini adalah gedung rakyat dan tempat menyampaikan aspirasi. Sebagai Ketua DPRD Langkat saya mendukung keberadaan PC FSP.PP-SPSI yang bertujuan untuk mengayomi para pekerja di sektor pertanian dan perkebunan. Kalau untuk kesejahteraan masyarakat ayo sama-sama kita bersinergi demi kemajuan dan kebaikan masyarakat Langkat,” ucapnya.

Di akhir pertemuan, sebagai bukti keabsahan organisasi, mereka menyerahkan AD/ART PC FSP.PP-SPSI, Keputusan Musyawarah Cabang-V FSP.PP-SPSI, SK Pengesahan/Pengukuhan Komposisi dan Personalia Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Langkat. (pi/pendi)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *