Gubernur Sumut Minta KDH Terpilih Tidak Bergesekan

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta agar Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat terpilih tidak bergesekan (pecah) disebabkan berbeda pendapat ataupun berbeda warna dalam politik.

Hal itu disampaikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, di Stabat, Rabu, saat bertatap muka dengan seluruh pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah, yang juga dihadiri Bupati Ngogesa Sitepu, Sekda Indra Salahuddin.

“Jangan ada gesekan padahal belum dilantik, untuk itu tetap bersatu,” katanya.

“Politik yang diambil itu kehendak Allah, untuk itu jaga amanah, tentu ada juga cobaan, ujian atau apa namanya Wallahualam, jangan salah dalam memimpin sebab pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya,” tegasnya.

Edy Rahmayadi juga menyinggung sekarang ini antara Umaro-Ulama sekarang ini masing-masing jalan sendiri-sendiri. Padahal mereka harus bergandengan tangan.

Untuk itu jadilah pemimpin yang hebat, yang taat, selalu berdoa, supaya muncul kristal kebaikan, termasuk ada rasa kasih, cinta dan syukur.

“Kebenaran tetap kebenaran untuk apa kita takut, di Langkat ini penuh dengan kepahlawanan sebagai contoh Tengku Amir Hamzah, mari terus menegakkan kebenaran,” ujarnya.

Bupati Langkat Ngogesa Sitepu pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan Gubernur ke bumi yang bertuah ini. Kehadiran Gubernur dapat memberikan semangat serta menguatkan rasa persatuan dan kesatuan serta rasa persaudaraan dan persamaan. (PI/ANT)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *