DAERAH

H Akim: Janjinya Pak Ondim Sudah Terpenuhi “Warga Secanggang Patut Bersyukur”

 

SECANGGANG (podiumindonesia.com)- Terealisasinya janji Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH untuk membangun jembatan yang dapat menghubungkan antara Dusun Kehutanan dan Dusun Hilir di Desa Secanggang, Langkat mendapat apresiasi beragam dari warga di dua dusun tersebut.

“Di sini terjawab sudah sudah apa yang pernah dijanjikan Pak Ondim untuk masyarakat yang ada di Dusun Kehutanan dan Dusun Hilir,” kata Wakil Ketua BPD Secanggang, Herdianto, Sabtu (9/9/2023).

Sementara itu, H Akim, tokoh Desa Secanggang menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Plt Bupati Langkat yang merespon permohonan warga Dusun Hilir dan Kehutanan Secanggang. Kabar pembangunan jembatan penghubung dua dusun ini sudah disetujui oleh DPRD Langkat dalam sidang paripurna belum lama ini sedang bergulir di tengah warga.

Semoga H Syah Afandin tetap berada dalam lindungan Allah SWT serta diberikan kesempatan untuk kembali berbakti memimpin Kabupaten Langkat. “Dan semoga pula Bang Ondim bersedia untuk dicalonkan kembali menjadi Bupati Langkat tahun 2024 mendatang,” sebut Haji Akim yang satu kloter dengan H Afandin berangkat ke tanah suci beberapa tahun lalu. (herman mtd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button