Hahaha….Duo Sohib Kualat Di ‘Kandang’ Macan

KUTALIMBARU (podiumindonesia.com)- Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) babak belur dihajar massa, di Pasar 1 Simpang Macan, Kecamatan Sunggal, Kabupatrm Deli Serdang, Sabtu (11/1/2020) pagi.

Dari para tersangka ditemukan, 1 unit Mobil Isuzu Panther warna Hitam BK 1126 LE, 2 kunci pas, 1 buah tang, 1 obeng ketok dan 1 kunci mobil. Untuk pengusutan lebih lanjut, kedua tersangka masing-masing, Ricky Apriandi (19) warga Jalan Besar Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, dan Arif Fadilah (48) warga Dusun V Banten Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang bersama barang bukti diamankan ke Mapolsek Kutalimbaru.

Info diterima, pagi itu setelah mendapat informasi dari Kadus V Mencirim bahwasanya ada mobil warga hilang di parkir depan rumah korban Oskar Remando Tarigan (24) warga Dusun V Perumahan Romeby Lestari II Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru Kabupatrn Deli Serdang. Begitu dapat laporan, Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru langsung menuju ke TKP.

Setibanya di lokasi kejadian, petugas melihat kalau kedua tersangka sudah ditangkap dan dikeroyok masyarakat di Pasar 1 Simpang Macan, Kecamatan Sunggal. Untuk menghindari aksi amuk massa yang lebih fatal, petugas langsung mengamankan kedua tersangka dan barang bukti yang disembunyikan di kebun masyarakat. Dalam pemeriksaan, kedua tersangka mengakui perbuatannya. Selanjutnya, bersama BB kedua tersangka diamankan ke mako.

Kapolsek Kutalimbaru AKP P Sitanggang ketika dikonfirmasi mengatakan, kedua tersangka ditangkap karena terlibat pencurian mobil. “Saat anggota melakukan penyelidikan, di kawasan Pasar I Simpang Macan, Kecamatan Sunggal, kedua tersangka sudah ditangkap dan dihajar massa. Dengan sigap, anggota langsung mengamankan kedua tersangka dan barang bukti ke Mapolsek Kutalimbaru untuk proses lanjut. Akibat perbuatannya itu, kedua tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP yang ancaman hukumannya diatas 5 tahun,” ujar AKP Sitanggang.(pi/als)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *