DAERAH

Isra Mi’raj di Padang Tualang, Pj Bupati Langkat Ajak Masyarakat Awasi Kinerja Camat & Kades

 

PADANGTUALANG (podiumindonesia.com) – Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, didampingi Pj Ketua TP PKK Langkat Ny Hj Uke Retno Faisal Hasrimy hadir dalam peringatan Isra Mi’raj di Kecamatan Padang Tualang, Rabu (28/2/2024) siang.

Peringatan ini digelar di halaman Masjid Al-Ikhlas dan dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Padang Tualang dan penceramah ustadz Anugrah Cahyadi (Ucay). Camat Padang Tualang M Izwanda, menyampaikan rasa syukurnya atas Rahmat yang diberikan Allah SWT.

“Ini merupakan anugrah dan kebahagiaan acara isra mi’raj di kecamatan Padang Tualang dihadiri Pj Bupati Langkat dan PJ Ketua Tp PKK Langkat,” katanya.

Ketua Al Hidayah Kabupaten Langkat, Dra Muliani di depan masyarakat Padang Tualang menyampaikan mudah-mudahan dengan kehadiran Pj Bupati Langkat dapat menambah motivasi masyarakat.

“Program Al Hidayah akan terus bersinergi dengan Bupati Langkat dimana kami menjalankan kegiatan sosial keagamaan,” tambahnya.

Selanjutnya Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy memberikan santunan kepada 20 anak yatim dan 2 unit kursi roda untuk disabilitas masyarakat Padang Tualang. Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menyampaikan rasa bangganya dengan Kecamatan Padang Tualang.

“Kecamatan Padang tualang ini sangat luar biasa, sudah terkenal sampai ke mancanegara dan ramai dikunjungi orang. Untuk itu harus kita syukuri kita tinggal di Kecamatan Padang Tualang,” pujinya.

Pj Bupati Langkat mengajak seluruh masyarakat Padang Tualang untuk mengawasi kerja camat dan kepala desa di sana. “Kalau camat dan kepala desa tidak melayani masyarakat Padang tualang dengan baik, maka beritahu kami, agar kami arahkan ke arah yang lebih baik,” serunya.

Dengan maksud supaya camat dan kepala desa bisa sama-sama bergerak mengurangi angka kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat Padang Tualang serta Langkat. (pendi/rel)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button