MEDAN TERKINI

JMI Sumut Jenguk Wartawan John Jabat Yang Sedang Sakit.

 

MEDAN (podiumindonesia.com)- Sekretaris Perkumpulan Jurnalis Media Independen Sumatera Utara (JMI-Sumut) ), T Sofy Anwar SH, didampingi Bendahara JMI, Kasim Harahap ST, dan Endah, merasa prihatin begitu mendengar kabar, John Jabat SH yang menjabat pimpinan umum salah satu media online sedang sakit dan dirawat di rumah adiknya di Jalan Sei Mencirim, Kutalimbaru, Deli Serdang.

Sekretaris JMI Sumut yang juga selaku Badan Pendiri, T Sofy Anwar SH, lantas langsung menjenguk Kontributor tersebut untuk memastikan keadaan dan kondisi kesehatannya, Rabu (30/11) siang. Sekretaris JMI Sumut ini memberikan motivasi dan semangat kepada John Jabat SH, yang juga selaku Ketua Organisasi dan SDM di Perkumpulan JMI Sumut ini untuk tetap optimis dalam proses penyembuhan dan mengigatkannya agar tidak terlalu memaksakan diri untuk mencari liputan dilapangan.

Menurut Sofy, di usianya yang ke-59 Tahun, seharusnya Jhon Jabat yang akrab disapa Jabat ini tidak lagi mengambil liputan di lapangan. Namun karena sudah terbiasa meliput sejak mudanya, John Jabat ini tetap tegar menjalankan profesinya sebagai seorang wartawan, di wilayah Kota Medan.

“Meski di usianya yang sudah 59 tahun ini, saya salut dengan ketekunan Pak Jabat, yang masih tetap bersemangat menjadi seorang Wartawan media online, selain menjadi pimpinan umum, semangatnya yang tidak pernah mengenal kata menyerah ini tetap terus aktif mencari mau pun meliput berita, ini perlu dicontoh oleh teman-teman pers, Sebab jiwa Pak Jabat ini sudah tertanam sejak dirinya masih muda yang pernah menjadi seorang Jurnalis, di televisi swasta,” katanya.

Dalam kunjungannya, Sofy, Kasim Harahap dan juga Endah  menitipkan bingkisan kepada John Jabat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Insan Pers yang membutuhkan bantuan.

“Kita berharap agar Pak Jabat, Pimpinan Umum Newsidak.id segera sehat dan bisa berkumpul kembali bersama teman di Organisasinya,” pintanya.

Mendapat kunjungan tersebut, John Jabat menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris JMI Sumut, T Sofy Anwar SH serta Bendahara JMI, Kasim Harahap dan Endah atas keringanan langkah telah menjenguknya di rumah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Sofy, Kasim Harahap dan Endah maupun rekan-rekan JMI Sumut atas doa dan untuk kesembuhan saya,” ucap Jabat. (hotman)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button