HUKUM

Kapolda Sumut Singgah ke Langkat

 

kapolda bupati langkat

LANGKAT (podiumindonesia.com) – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol Raden Budi Winarso singga ke Kabupaten Langkat, (23/4/2016).

Rombongan Kapolda disambut Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH yang didampingi Sekda H Indra Salahudin dan sejumlah SKPD dijajaran Pemkab Langkat.

Kedatangan Kapolda Sumut ke Langkat dengan agenda gotong royong (gotroy) bersama di Sekolah Polisi Negara (SPN) yang terletak di Kecamatan Hinai dan saat ini dalam masa persiapan untuk digunakan.

Kapolda Sumut Budi Winarso mengatakan, dalam waktu dekat, SPN di Langkat ini akan digunakan sebagai mestinya, dan sudah pasti, ketika digunakan nantinya, kawasan ini harus bersih dan asri.

“Karena itu, saya kemari guna bersama-sama membersihkan kawasan SPN di Hinai ini,” kata Kapolda.

Kapolda berharap, setelah kegiatan gotroy selesai, kawasan kembali bersih. “Setidaknya, rumput-rumput tidak lagi bertumbuhan sampai panjang seperti ini,” ujar Kapolda.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengapresiasi kehadiran Kapolda untuk gotroy bersama di SPN yang terletak di Kecamatan Hinai ini.

Didampingi sejumlah SKPD lainnya, seperti Kadis PU Bambang Irawadi dan Camat Hinai Fahri, Ngogesa menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda karena menyempatkan waktunya berkunjung ke Langkat meninjau dan bergotong royong bersama guna membersihkan kawasan sekolah ini.

“Ini salah satu kebanggaan Langkat, karena Langkat terpilih menjadi tempat berdirinya Sekolah Polisi Negara,” ucap Ngogesa.

Tambah Ngogesa, gotroy juga memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Langkat bahwa untuk membersihkan lingkungan tidak hanya kepedulian yang diutamakan, kebersamaan juga merupakan poin pentingnya.
“Semoga, ketika penggunaannya nanti, SPN di Hinai ini dapat berjalan dengan baik,” harap Ngogesa.

Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Dwi Asmoro mengatakan, gotroy diselenggarakan sebagai persiapan, jadi saat digunakan nantinya, sekolah ini sudah dalam keadaan ramah lingkungan dan siap digunakan.

Turut hadir dalam gotroy Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin dan sejumlah perwakilan Forkopimda Langkat serta Kapolres Binjai. (PI – lk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button