HUKUM

Langkat Menju Bebas Narkoba

 

bakar narkoba

Stabat (PODIUM) – Pemerintah Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH komit ciptakan daerah yang bebas dari narkoba.

Penegasan itu disampaikan Bupati Ngogesa melalui rangkaian kegiatannya bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Langkat, Polres Langkat, Kodim 0203 Langkat dan Kajari Stabat serta seluruh elemen masyarakat.

Rankaian kegaitan dimaksud yakni deklarasi perang terhadap narkoba yang dilakukannya 1 April 2015 lalu bersama dengan seluruh masyarakat di Kabupaten Langkat di Alun-alun T. Amir Hamzah dengan memusnahkan barang bukti narkotika yang ditangkap pihak polres Langkat dan BNN Langkat serta membubuhkan tanda tangan di kain putih menyatakan sikap perang terhadap narkoba.

Kemudian, ragam kegiatan sosialisasi juga sering dilaksanakan, seperti sosialisasi ke seluruh Kecamatan dengan menggandeng BNN Langkat sebagai pihak penyuluh agar masyarakat semakin mengerti dan paham tentang narkoba.

Setiap Camat, Kades/lurah dan tokoh-tokoh masyarakat diamanahkannya untuk hadir dalam setiap sosialisasi, tujuannya adalah untuk menjadikan mereka sebagai garda terdepan yang memimpin masyarakatnya untuk jauh dari penyalahgunaan narkoba.

1 2Next page

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button