Mobil Truk Berhenti Di Badan Jalan Ganggu Kenyamanan Dan Keselamatan Pengendara

BELAWAN (podiumindonesia.com)- Pengguna jalan di Jalan Pelabuhan 2 tepatnya di depan kantor Pelindo 1 merasa terganggu. Pasalnya, mobil truk berhenti di badan jalan mengganggu kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut, Rabu (14/10/2020).

Firman (35) warga Martubung yang kesehariannya beraktipitas di Belawan mengatakan, dengan adanya mobil truk truk yang berhenti dibahu jalan ini sangat mengganggu kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan. Ucap Firman.

Bukan sekali ini saja saya liat mobil truk truk ini berhenti di bahu jalan, tapi hampir setiap hari. Dan keliatannya belum ada tindakan tegas dari Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan. Kata Firman.

Firman selaku pengguna jalan, saat dikonfirmasi meminta kepada Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan agar menindak para supir truk truk yang berhenti dibahu jalan tersebut. Imbuhnya.

Pantauan dilapangan, dengan berhentinya mobil truk truk ini di depan kantor Pelindo 1 sangat merusak pemandangan karna bukan disini tempat truk truk ini berhenti, bahkan dengan seenaknya para supir supir truk truk ini berbelok kalau mau berhenti dibahu jalan dan sangat mengganggu keselamatan pengguna jalan yang lain. (pi/din)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *