Kios Pedagang Pancur Batu Dimalingi, Kerugian Rp 5 Juta

Korban saat buat laporan pengaduan.

PANCURBATU (podiumindonesia.com)- Kios atau lapak jualan milik Susi Beru Karo (45) warga Dusun Kampung Keling Desa Tengah, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, dibobol kawanan maling, Rabu (14/10/2020) malam.

Dari dalam kios tersebut, para pelaku menggasak sejumlah alat elektronik dan buah-buahan yang nilainya ditaksir mencapai Rp 5 juta. Kejadian tersebut telah dilaporkan korban secara resmi ke Polsek Pancurbatu, Kamis (15/10/2020) siang.

Dalam laporannya, ibu rumah tangga ini mengatakan, peristiwa pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh teman sesama pedagang, pada Rabu (14/10/2020) pagi.

Selanjutnya, saksi pun melapor kepada korban. Mendapat laporan tersebut, korban langsung bergegas menuju ke kiosnya. Setelah diperiksa, ternyata sejumlah alat elektronik dan buah-buahan yang dititipkan temannya sesama pedagang atas nama Sani Beru Tarigan (45) sudah raib.

“Memang bukan hanya barang dagangan saya yang hilang, tapi barang dagangan milik Sani Beru Tarigan yang dititipkan di kios saya juga raib digasak para pelaku. Dalam sebulan ini, sudah berulang kali terjadi aksi pencurian di kawasan pajak Pancurbatu ini,” ungkap Susi.

Menindak-lanjuti laporan korban, Team Anti Bandit (Tekab) Polsek Pancurbatu langsung melakukan penyelidikan, dan olah TKP.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma, SH melalui Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan pengaduan dari si korban terkait kasus pembobolan kios di pajak tradisionil Pancur Batu.

“Kasusnya sudah kita tangani, dan para pelaku masih kita lacak keberadaannya,” terang AKP Syahril. (pi/als)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *