DAERAH

PAC Pemuda Pancasila Stabat Riki Sapariza Gelar Jumat Borokah Beri Tali Asih Lansia dan Anak Yatim

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kec.Stabat Riki Sapariza SE,gelar kegiatan program Jumat Barokah memberikan tali asih kepada anak yatim dan ibuk lansia sebanyak 74 orang di Masjid AL+IKhlas pada hari jum,at 15/12/2023 di Lingkungan 11 Wismorejo KW Bingai kecamatan Stabat kabupaten langkat,’

Dalam kata sambutan ketua PAC PP Kecamatan Stabat Riki Sapariza SE, menjelaskan kedatangan kami dalam rangka silaturahim,Berkat Doa ibuk dan bapak pada hari ini kita bisa berkumpul dimesjid yang kita cintai ini,cetus Bung Riki Sapariza kegiatan program PAC PP kecamatan Stabat sudah berjalan selama empat tahun dari Desa,kelurahan,sampai ketingkat Dusun khusus dikecamatan Stabat,Pemuda Pancasila tidak seperti dulu lagi ,dulu nya haram jadah.

Alhamdulilah sekarang menjadi sejadah,saya sangat berterima kasih kepada pengurus mesjid AL-ikhlas bapak Iwan di lingkungan 11 Wismorejo kl kw bingai yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik semoga Allah SAW memberi kesehatan,pada kita semua yang pada hadir,panjang umur,murah Rezeki ,saya mohon doa dari bapak dan ibuk lansia di lingkungan 11 Wismorejo KL kw bingai.

Tahun ini sudah masuk tahun politik saya berharap kepada bapak dan Ibuk jangan ada persilisih paham antara teman2 dan keluarga nya pilih lah calon legislatif yang terbaik bagi bapak dan Ibuk,mohon Doa nya dari bapak dan Ibuk agar kami tetap sehat selalu dan berada ditengah masyarat dan bisa berkumpul kembali bersilaturahmi.

Pengurus Masjid AL-Iklas Bapak Iwan menjelas kan pada awak media JPN,semoga program yang dilakukan ketua PAC PP kecamatan Stabat Riki Sapariza SE,sudah berjalan empat tahun lamanya.saya berharap kepada ketua PAC PP kecamatan Stabat Riki Sapariza ,apa bila nanti menjadi anggota DPRD kabupaten Langkat program ini bisa dapat berkelanjutan,saya ucapkan terimakasih kepada ketua PAC PP kecamatan Stabat yang telah memberi tali asih kepada ibuk2 Lansia dan anak yatim,semoga bantuan ini mendapat Barokah nya.

Saya Doa kan keluarga besar PAC PP Stabat tetap sehat selalu,panjang,umur,murah Rezeki nya ,apa yang dicita2 kan ketua Riki Sapariza semoga ALLAH SAW akan mengkabulkannya.

Turut hadir,Ketua PAC PP kecamatan Stabat Riki Sapariza,SE,sekjen facharuddin Rambe,dan sekaligus pembawa pembaca Doa,dan pengurus PAC PP Stabat,,ketua Ranting PP kW Bingai Wiro bersama anggota, tokoh masyarakat,pengurus masjid AL-Ikhlas. (sahrul)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button