Home Kodam I/BB Pangdam 1/BB Tinjau Pembuatan Jembatan di Sicanang

Pangdam 1/BB Tinjau Pembuatan Jembatan di Sicanang

87
0

OKEBUNG|
Panglima Kodam 1/BB Mayjen TNI Cucu Somantri didampingi Dandim 0201/BS Kolonel Bambang Herqutanto bersama sejumlah perwira Kodam I/BB dan Tim Satgas TMMD,Kamis (27/07/2017) meninjau langsung pekerjaan fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017. Pmbangunan jembatan sepanjang 14 meter dengan lebar 4 meter yang dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 0201/BS) selesai dan tinggal finishing.

Dalam kesempatan itu, Pangdam I/BB
meminta kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan dengan baik apa yang telah dikerjakan Satgas TNMD ke 99 Kodim 0201/BS.”Rawatlah dengan baik,dan manfaatkanlah apa yanv telah dikerjakan Satgas TMMD,”sebut Pangdam.

Program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0201/BS Letkol Inf Edison Sidabutar,Mayor Inf Yamin Sohar,Plh Pasintel Kodim 0201/BS Kapten Kav Prima,sejumlah Danramil jajaran Kodim 0201/BS yang tergabung dalam Satgas TMMD,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Pemuka Agama,pengurus FKPM Sicanang.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here