DAERAHHUKUM & KRIMINAL

Pengembala Temukan Mayat Siswi SMP Dipenuhi Belatung 

Sepekan Menghilang 

SEI LEPAN (podiumindonesia.com)- Sesosok mayat perempuan dipenuhi belatung ditemukan Komplek Sanggar Pramuka PT Pertamina Pangkalan Berandan, Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Langkat. Mayat siswi SMP itu ditemukan oleh pengembala lembu.

“Penemuan mayat seorang siswi pelajar SMP diduga akibat pemerkosaan dan pembunuhan,” kata Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, kemarin.

Dijelaskan, hampir seluruh tubuh mayat sudah berbelatung. Kemudian, setelah dipastikan dengan ciri-ciri barang yang ada di tubuh korban oleh ibunya, identitas korban adalah A (14), pelajar SMP, warga Sei Lepan.

Menurut keterangan, Rabu (15/6/2022) pagi, korban berangkat ke sekolahnya untuk mengikuti ujian. Sejak saat itu, korban pun tidak pulang lagi ke rumah.

Keluarga sempat melaporkan anaknya yang hilang dan memberitahukan di lini media sosial. Namun, korban malah ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat. Setelah ditemukan, mayat korban pun dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (pi/dtc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button