DAERAHEKONOMI

Pertamina EP Pangkalan Susu Audiensi Ke Plt Bupati Langkat

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima Audensi Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu bertempat di Ruang VIP Kantor Bupati Langkat, kemarin.

Kuwat Riyanto (Field Manager Pertamina EP Pangkalan Susu) didampingi Iskandar Nasution (LMF PEP PSU) Delis Yuliawati (SPV PRO ) Wahyu Hismi (PRO PEP PS), Annisya Triana (CDO/CSR PEP PSU) Benny Simanjuntak BKO Security PEP PSU.

Riyanto menyampaikan tujuan audensi adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Plt Bupati Langkat terkait aset-aset milik Pertamina EP Pangkalan Susu yang berada di wilayah Kabupaten Langkat

Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor hulu migas, menurutnya harus bisa sinkron dan bersinergi bersama stakeholder Pertamina yakni jajaran pemerintahan.

“Karena wilayah operasional kita di Langkat kita harus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Langkat, komunikasi yang intens utamanya dengan Bapak Plt Bupati Langkat,” ujarnya.

Dirinya mengaku, dalam operasionalnya guna menjaga aset tentu perusahaan tetap membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin mengaku senang dengan kunjungan silaturahmi pihak Field Manager PT Pertamina EP Pangkalan Susu ke Pemkab Langkat. Sebab pertemuan ini mampu meningkatkan hubungan kemitraan yang sudah terbangun positif hingga saat ini.

“Untuk itu saya berharap PT Pertamina EP Pangkalan Susu, khususnya di wilayah kerja Kabupaten Langkat bisa sukses dalam operasionalnya,” harapnya.

Karena apa, kata dia, ada pajak yang dihasilkan dari Pertamina EP Pangkalan Susu Pertamina dan bisa digunakan untuk membangun Langkat yang maju dan sejahtera.

“Dan ini adalah perusahaan milik negara, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Langkat untuk ikut berkontribusi menjaga aset perusahaan tersebut,” sambungnya. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button