DAERAHHUKUM

Polres Humbahas Sosialisasi Tertib Berlalulintas Kepada Pelajar

Police Go to School

HUMBAHAS (podiumindonesia.com)- Polres Humbahas menyambangi beberapa sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Humbahas. Kegiatan itu bertujuan untuk mensosialisasikan tertib berlalulintas pada pelajar, Senin (31/10/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Kedatangan Polres Humbahas kali ini untuk menyosialisasikan ke pelajar agar memahami serta mematuhi peraturan tertib berlalu lintas dan juga mendukung Polri dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilkum Polres Humbahas.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan kesadaran berlalu lintas kepada anak usia dini.

“Kami berharap dengan sosialisasi ini anak-anak usia dini dapat memahami tertibnya berlalu lintas sehingga tidak ada lagi anak di bawah umur yang menggunakan kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Anggota yang melaksanakan sosialisasi yaitu, di SMA N 1 Doloksanggul dilaksanakan oleh Kabag Ops Kompol Septian Dwi Rianto SIK SH MH, di SMA N 1 Lintongnihuta dilaksanakan oleh Kabag Ren AKP Jhonson M Sitompul SH MH, di SMK N 1 Pakkat dilaksanakan oleh Kasat Lantas AKP Danil Saragih SH MH, di SMK N 2 Doloksanggul dilaksanakan oleh Kasat Samapta AKP Leonard Simanjuntak SH, di SMA N 1 Baktiraja dilaksanakan oleh Kasat Binmas AKP Daryanto, di SMA N 2 Doloksanggul dilaksanakan oleh Kasat Intelkam AKP Basuki, di SMK N 1 Doloksanggul dilaksanakan oleh Kasat Reskrim Iptu Master S M Purba SH.

Kemudian, di SMK N 1 Lintongnihuta dilaksanakan oleh Kasat Res Narkoba Iptu Syamsul Bahri, di SMA N 1 Pakkat oleh KBO Satlantas Iptu Hendra Sembiring, di SMA Santa Maria Pakkat dilaksanakan oleh Ps Kanit Kamsel Satlantas Aiptu J Tampubolon, di SMK N 2 Pakkat dilaksanakan oleh Ps Kanit Turjawali Satlantas Aipda N. Tambunan dan di SMP N 1 Pakkat dilaksanakan oleh Ps Kanit Gakkum Satlantas Bripka Y L Simanjuntak SH.

Dalam kegiatan ini Polres Humbahas juga mengimbau tetap prokes kepada para pelajar dimasa pandemi Covid-19. (pi/hotman)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button