MEDAN TERKINIRagam

Polsek Delitua Bersama Siswa SIP Angkatan 52 Peduli Lingkungan

 

DELITUA (podiumindonesia.com)- Kapolsek Deli Tua Kompol Dedi Dharma SH bersama Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 melaksanakan kegiatan Polri Peduli Lingkungan, Jumat (1/9/2023) di Pantai Asuhan Alwasliyah Jalan Karya Jaya No 267 Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor.

Kegiatan peduli lingkungan yang dilakukan Kapolsek Delitua bersama Siswa SIP angkatan 52 tersebut dengan menyalurkan bantuan Air bersih dan sembako.

Kapolsek Delitua Kompol Dedi Dharma SH menjelaskan, kegiatan peduli lingkungan tersebut berawal pada pukul 07.30 Wib, yang mana pada pagi itu mobil air bersih langsung diberangkatkan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfatatareda, S.H., S.IK.

Pada pukul 08.30 WIB, mobil air bersih tiba di pantai Asuhan Alwasliyah yang berada di Jalan Karya Jaya Kecamatan. Medan Johor Kota Medan. Setibanya mobil air bersih tersebut, Panit 1 Binmas Ipda Andy Rinaldhi menyerahkannya kepada pengurus panti asuhan.

Yang mana pada saat itu juga salah satu Siswa SIP yang diwakili Nana Suprianto mengatakan kalau bantuan tersebut merupakan bukti Polri peduli dengan masyarakat.

Usai salah seorang siswa SIP memberikan sambutan, pengurus pantai asuhan H. Anhar Manik, S.Pd mengucapkan terima kasih atas bantuan ini semoga Allah SWT akan membalas semua kebaikan bapak-bapak kepada panti asuhan Alwasliyah. (alis)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button