DAERAHPOLITIK

Rumor Duet Rizky Sitepu – Mak Bety Mulai Bergema di Bumi Langkat 

 

STABAT (pidiumindonesia.com)- Sepeninggalnya Alm.Dato’ Sri Haji Syamsul Arifin selaku Ketua Umum PB MABMI yang juga mantan Bupati Langkat 2 periode, kondisi politik di tanah melayu ini terlihat mulai ada yang berubah. Arah dukungan politik yang dulu ke Syah Afandin alias Ondim kini secara perlahan mulai ke Rizky Sitepu. 

“Munculnya rumor paket Rizky (Putra Ngogesa Sitepu) mantan Bupati Langkat dengan Mak Bety sangat mengejutkan,” ujar seorang warga Stabat Baru, Rabu (25/10/2023) di Stabat.

Menurut sumber yang tidak mau disebut namanya di pemberitaan ini ‘pertarungan adik dan anak mantan Bupati Langkat’ di Pilbup 2024 – 2029 mendatang sangat menarik. Karena awalnya H Syah Afandin sepertinya sudah sepakat dengan Rizky untuk maju bersama di Pilbup mendatang.

Beredarnya isu dan rumor Rizky berpasangan dengan Mak Bety dalam beberapa hari terakhir ini “mengagetkan saya serta kawan -kawan di Stabat. Tapi itulah dunia politik “kita tidak menduga mereka berpisah terlalu cepat dan tragis”.

“Info yang kami terima, keduanya menginginkan jadi orang nomor satu dan tak ada yang mau ngalah jadi orang kedua,” ujar sumber.

Sumber lainnya menyebutkan, H Syah Afandin saat ini diduga sedang dalam posisi membujuk Sribana PA Ketua DPRD Langkat untuk menjadi calon wakilnya di pilbup 2024/2029 nanti.

“Kalau isu tentang H.Syah Afandin dan Sribana PA itu benar adanya dan terus bergulir, saya meyakini para pendukung Ondim kecewa. Dan bukan tidak mungkin baliho-balihonya Ondim akan diturunkan pendukungnya,” tutup sumber. (tim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button