Kodam I/BB

Satgas TMMD Kodim 0201/BS Terlihat Kompak Untuk Wujudkan Impian Masyarakat

 

 

OKEBUNG|
Dalam memotivasi serta menjadikan pekerjaan ringan TNI dan masyarakat bersinergi bergotong royong mengerjakan sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS dibeberapa lingkungan yang ada di Kelurahan Sicanang Belawan Medan.

Berdasarkan amatan awak media ini
pembuatan jalan dengan areanya yang dikelilingi tambak dan rawa tidak membuat TNI dan masyarkat untuk hilang semangatnya.Dengan bersama dibantu dua alat berat,keceriaan dan kemeriahan terpancar dari wajah dan gelak tawa selama pelaksanaan kegiatan walaupun jarak 400 Meter yang akan mereka tuntaskan,akan tetapi antara kelompok membuat suasana menjadi riang dan semangat etos kerja yang menjadi semakin tinggi.

Plh Pasintel Kodim 0201/BS Kapten Inf Prima menyampaikan bahwa medan yang sulit dilalui untuk memindahkan material yang diangkut truk tersebut tidak membuat TNI, beserta masyarakat patah arang selama kegiatan berjalan.Seperti saat ini justru kemeriahan dan canda tawa terus terlihat dibareni bekerja.Karena sikap gotong royong dan rasa kebersamaan yang timbul sepanjang kegiatan berlangsung sehingga seberat apapun pekerjaan akan menjadi ringan terlebih apabila pekerjaan tersebut dilakukan dengan cara riang gembira,”ujar Kapten Kav Prima.

Berdasarkan data dan informasi yang diperoleh portalberitamiliter.www okebung.com dari Kodim 0201/BS menyebutkan bahwa keenam pekerjaan fisik yang diselesaikan 100 persen diantaranya dihari ke 20 pelaksanaan TMMD yakni,perbaikan jalan tanggul tambak sepanjang 370 meter x 5 meter di Kampung Sentosa Timur Lingkungan 20 Kel Belawan Sicanang Kec. Medan Belawan Kota Medan telah rampung mencapai 100 persen,perehapan Masjid Jamik di Kampung Sentosa Timur Lingkungan 20 Kel Belawan Sicanang Kec. Medan Belawan Kota Medan telah rampung 100 persen,perehapan Masjid Taqwa di Jalan Tambak Lingkungan 12 Kel Belawan Sicanang Kec. Medan Belawan Kota Medan mencapai 100 persen,perehapan SDN 065010 Jalan Kampung Sentosa Barat Lingkungan 20 Kel Belawan Sicanang Kec. Medan Belawan Kota Medan telah tuntas mencapai 100 persen

“Dan untuk kegiatan fisik tambahan pembuatan Sumur Artesis dan Tower Air telah mencapai 100 persen dan
serta rehab jalan semenisasi di Kampung Sentosa sepanjang 120 meter, lebar 2,5 meter mencapai 100 persen,”terang Dansatgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto melalui Plh Pasintel Kodim 0201/BS,Kapten Kav Prima,Minggu (23/07/2017).(ryan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button