DAERAH

Segera Hadir “THE SYAH” Perencanaan Kawasan Hotel di Stabat

 

STABAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menerima audiensi Ground Breaking Kawasan Mall di Stabat bersama ASSOC Prof Ilham Sentosa PhD, bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, kemarin.

ASSOC Prof. Ilham Sentosa, PhD mengatakan kunjungan ini merupakan tindak lanjut program yang sudah berjalan sejak Februari 2023 lalu, yakni “Menjadi Tuan di Negeri Sendiri” yang mana kedepannya aset yang ada di Langkat dapat di nikmati dan dimiliki oleh masyarakat Kabupaten Langkat.

“Kita berproses dan melakukan sosialisasi kelayakan yang pada akhirnya sudah siap untuk melaksanakan dan nantinya pada tanggal 17 Agustus 2023 akan di adakan Ground Breaking Kawasan, Perencanaan akan di buat Kawasan Mall di Stabat dengan nama “THE SYAH” dan dapat dinikmati atau dimiliki masyarakat Kabupaten Langkat,” ungkapnya.

Pihak pengembang Anif Yusuf mengatakan tidak hanya pembagunan sebuah Mall saja, dalam pembahasannya pihak pengembang juga menyampaikan kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, nantinya Langkat juga akan mendirikan Medical Center, sebuah kota yang menjadi kota satelit di Sumatera utara juga mempunyai karakter spesifik seperti Penang dalam bidang kesehatan.

Mendengarkan itu, Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan ASSOC, Prof Ilham Sentosa, PhD dan pihak pengembang.

“Saya sangat senang dengarnya Langkat sekian lamanya kini akan memiliki mall dan dapat di rasakan oleh masyarakat, baik bagi masyarakat Langkat maupun pengunjung dari luar Langkat. Saya juga sangat senang dengan kabar Langkat juga akan mendirikan Medical Center serta mempunyai karakter spesifik seperti Penang dalam bidang kesehatan.

Turut hadir ASSOC.Prof. Ilham Sentosa, PhD, Sekda Langkat Amril, S.Sos,MAP, Kepala BAPEDA Hj.Rina Wahyuni Marpaung, S.STP,MAP, Kepala BPKAD Drs.Iskandarsyah, Kepala BKD Eka Syahputra Depari,S.STP,MAP dan Pengambang Anif Yusuf. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button