Selain Tampung Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Langkat Bantu Lansia Saat Reses

PADANGTUALANG (podiumindonesia.com)- Bertempat di Dusun Beringin Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat Ir. Antoni lakukan reses untuk menampung aspirasi masyarakat sekaligus memberikan bantuan beras kepada para lansia dari beberapa dusun yang ada di Desa Tanjung Putus, Jumat kemarin.

Acara reses yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an itu membuat suasana relijius terlihat jelas. Sebelumnya dibagikan masker kepada para peserta reses yang datang sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan covid-19.

H. Ramlan Efendi Pelaksana Tugas Kepala Desa Tanjung Putus yang juga sebagai Camat Padang Tualang dalam ucapan selamat datangnya, berterima kasih atas peran aktif dan perhatian yang luar biasa Wakil Ketua DPRD Langkat terhadap Desa Tanjung Putus yang begitu besar anggaran yang telah diperjuangkannya di gedung DPRD Langkat.

“Tahun ini sekitar 3 milyar anggaran APBD Kabupaten Langkat diberikan kepada Desa Tanjung Putus,” ungkapnya sembari disambut tepuk tangan yang meriah dari peserta reses.

Terhadap bantuan beras kepada warganya, Ramlan mengucapkan terima kasih dan suatu kehormatan baginya atas sumbangsih Wakil Ketua DPRD Langkat yang berasal dari fraksi Partai Amanat Nasional itu kepada masyarakat.

Menyahuti aspirasi yang disampaikan para perangkat desa, Antoni menyatakan akan memperjuangkan keinginan masyarakat dapat terealisasi sebagai pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD pada saat reses, karena usulan proyek pembangunan dilakukan melalui 2 jalur yakni melalui reses dan musrenbang.

“Utamanya jalan dusun ini, saya berjanji akan memasukkannya dalam pokir saya dan memperjuangkannya tertampung dalam APBD Kabupaten Langkat,” ucapnya.

Usai acara reses, Wakil Ketua DPRD Langkat Antoni langsung membagikan 50an karung beras kepada warga lansia yang sengaja diundang untuk datang pada acara reses. “Semoga bermanfaat bantuan yang saya berikan, dan semoga kita semua diberikan kesehatan,” pungkas Antoni. Acara reses dihadiri para Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga Dusun Beringin. (pi/pendi)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *