DAERAH

Silaturahmi Akbar Satukan Kata Dukung Syah Afandin 2024

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri silaturahmi akbar dengan PD. KBB dan H.BIBI di Rumah Adat Banjar Stabat, Kamis (14/12/2023). Ketua Panitia Khairuddin, AW menyampaikan pada kegiatan tersebut mengadakan perlombaan Marhaban, Ayun Bapukum dan ditutup dengan forum diskusi. Kegiatan ini akan berlangsung 4- 8 hari kedepan.

“Saya juga berterima kasih kepada Seluruh Undangan yang telah berhasil untuk memeriahkan kegiatan ini dengan sukses,” ucapnya.

H Mansyur selaku Plt Ketua Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar menyampaikan sebelumnya kegiatan ini bisa dilaksanakan berawal dari kerinduan yang ada yang awalnya melalui pertemuan di Syawal Plt Bupati Langkat dalam rangka silaturahmi yang dirangkaian dengan Halal Bihalal.

“Kami berharap bapak (Syah Afandin-red) bisa memimpin kembali di Langkat ini sehingga kita bisa bertemu kembali di rumah Banjar yang memiliki sejarah yang kuat,” ucapnya.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menyampaikan atas pelaksanaan kegiatan ini saya mengucapkan terima kasih. “Harapan kita melalui kegiatan ini silaturahmi di antara warga masyarakat Banjar yang ada di kabupaten Langkat akan semakin kuat,” inginnya. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button