DAERAH

Syah Afandin Terima Audiensi DPW P2P Sumut Ke Pemkab Langkat

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audensi Ketua DPW Pemberdayaan Perempuan Pujakusuma (P2P) Provinsi Sumatera Utara, Suriani didampingi sejumlah pengurus, Selasa (21/11/2023).

Ketua DPW Pemberdayaan Perempuan Pujakusuma (P2P) Provsu Suriyani menyampaikan bahwa tujuan audensi adalah silaturahmi dan berkoordinasi sekaligus mengundang Plt Bupati Langkat dalam pelantikan Dewan Pengurus Daerah Pemberdayaan Perempuan Pujakusuma (P2P) Kabupaten Langkat periode 2022-2026.

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Pemberdayaan Perempuan Pujakusuma P2P Kabupaten Langkat yang rencananya akan dilaksanakan pada Desember 2023 di gedung PKK Stabat.

Selanjutnya mengadakan bakti sosial sosialisasi tentang stunting yang akan di laksanakan di kelurahan Tanjung selamat Kecamatan Padang Tualang.

Sementara Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menyatakan dukungan dan apresiasi atas pelantikan Dewan Pengurus Daerah Pemberdayaan Perempuan Pujakusuma (P2P) Kabupaten Langkat dan semoga pada pelaksanaan pelantikan nantinya berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya dengar tadi dari Ketua DPW Pemberdayaan Perempuan Pujakusuma P2P Provinsi Sumatera Utara ibu Suriani bahwasanya ada program yang nantinya di laksanakan yaitu bakti sosial sosialisasi tentang stunting nah ini adalah program yang baik dan luar biasa,” sebutnya.

Semoga nantinya, kata Syah Afandin, Dewan Pengurus Daerah Pemberdayaan Perempuan Pujakusuma P2P Kabupaten Langkat bisa berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Langkat guna berperan serta dalam penurunan stunting di Kabupaten Langkat. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button