HUKUM

Syukuran Kenaikan Pangkat di Mapolsek Sei Bingai

 

syukuranLANGKAT HULU (PODIUM) – Minggu lalu Polsek Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat melaksanakan syukuran, di aula Mapolsek.

Acara syukuran sebagai ucapan terimakasih, atas rahmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada anggotanya yang menerima kenaikan Pangkat, Acara dipandu L Pasaribu SH.

Menurut Kapolsek Sei Bingai L Pasaribu SH kepada PODIUM, anggota Polsek Sei Bingai yang menerima kenaikan pangkat adalah Aiptu Roster Saragih, Aipda Pahala Siahaan dan Aipda Nelson Hutagalung.

Kapolsek menambahkan, bagi anggota yang naik pangkat atas prestasinya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sesuai tugas yang diembannya.

“Kenaikan pangkat ini pantas untuk kita syukuri sebagai anugerah dari Tuhan. Acara syukuran ini dirangkaian dengan santunan pada beberapa orang anak yatim,” cetusnya.

Acara syukuran dirangkaikan dengan tausyah disampaikan Ustaz Rusyiyadi. Dalam tausyahnya memaparkan, dalam syukuran ini bagi anggota yang naik pangkat, agar berbakti kepada negara dan bangsa.

“Bagi anak yatim agar menjadi anak yatim yang sempurna baik dimata masyarakat, serta berguna kepada nusa dan bangsa,” ujar Ustaz. (PI – lk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button