Kodam I/BB

Tim Wasev TMMD Apresiasi Dandim 0201/BS

 

OKEBUNG|
Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Staf Kementrian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia apresiasi dengan kinerja Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS,yang telah mengerjakan sasaran fisik dan non fisik dengan baik dan lancar.

“Kami dari Kementerian Pertahanan sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0201/BS selaku Dansatgas TMMD dan kepada seluruh lapisan masyarakat juga segenap pimpinan yang terlibat langsung maupun tidak langsung untuk mensukseskan TMMD ke 99 Tahun 2017 di Sicanang Belawan,”ujar Kasubdit Matra Darat Dit Komcad Ditjen Pothan Kemhan, Kolonel Inf Muchtar Lutfi didampingi Kasi Mamet Subdit Lingja Dit Belneg Ditjen Pothan Kemhan Drs Panca Mugi Priyatno MM,Rabu (20/07/2017).

Dan harapan kami,Pemda setempat bisa meningkatkan yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD. “Untuk jalan yang saya lihat tadi sudah cukup bagus tapi saya harapkan agar bisa diperkeras lagi,”pintanya.

Kolonel Inf Muchtar juga mengatakan agar masyarakat bisa merawat dan menjaga hasil kerja Satgas TMMD dikampung ini.”Harapan kami nantinya hasil dari TMMD bisa dinikmati oleh masyarakat sebaik-baiknya,”sebutnya.

Sekali lagi saya harapkan agar
jalan tadi diperkeras atau aspal untuk TMMD periode selanjutnya dan jangan dibiarkan begitu saja karena ini untuk kepentingan masyarakat juga .” Tolong jalan tadi diperkeras dengan aspal,”harapnya seraya menambahkan “Jempol Buat Dandim” (red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button