DAERAH

Warga Melayu Nyatakan Dukung Syah Afandin Jadi Bupati Langkat 2024-2029

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri Silaturahmi Grup Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam dan Pagelaran Budaya Melayu bertempat di Taman Budaya Tengku Amir Hamzah, Rabu (27/12/2023).

Grup Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam membuat pagelaran budaya Melayu dengan berbagai keberagaman budaya Melayu seperti tarian, musik budaya Melayu serta silaturahmi sesama masyarakat Melayu.

Perwakilan Tokoh Pemuda Melayu Kabupaten Langkat Dodi Wijaya menyampaikan surat pernyataan sikap dari Grup Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam.

Selanjutnya surat pernyataan tersebut diberikan kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin. Sedangkan Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menyampaikan arahan untuk grup ini kedepannya sesuai dengan tema.

Sesuai tema “Moh kita bungkus Ngulang” yang artinya ayo kita angkat kembali. Plt. Bupati Langkat mengharapkan grup ini bisa dijadikan untuk tempat yang bermanfaat seperti mengkritik, mengawasi, dan jadikan sebagai tempat bisnis.

“Isi grup WhatsApp ini ada yang mengkritisi, ada yang memuji saya pikir grup ini jangan hanya menjadi ajang silaturahmi saja melainkan jadikan juga tempat untuk meningkatkan ekonomi seperti berjualan, berusaha lewat grup ini sehingga ada peningkatan ekonomi dan memiliki manfaat untuk kita semua,” harapannya.

“Saya juga minta kalau bisa bentuk koperasi supaya ada manfaatnya grup ini, nanti saya akan bantu untuk pendanaannya,” tambahnya.

Dirinya pun sangat menyambut positif pesta budaya Melayu ini. Ini merupakan identitas kita sebagai masyarakat Melayu. Terimakasih untuk semua yang berhadir saya mengharapkan sesuai pepatah Melayu jangan sampai Melayu hilang di bumi. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button