Kodam I/BB

Bedah Rumah Warga Prasejahtera, Wujud Kepedulian Dandim 0201/BS

 

OKEBUNG|
Rakyat ibu kandung TNI dan TNI anak kandung rakyat, TNI tanpa rakyat tidak berarti apa-apa, sebaliknya Rakyat tanpa TNI juga tidak berarti apa-apa. Soliditas TNI bersama komponen dan elemen masyarakat harus selalu terpatri bersama guna memperkokoh persatuan dan kesatuan sehingga dengan hal tersebut, NKRI tetap tegak kokoh sampai kapanpun. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing untuk NKRI yang kita cintai bersama.Ungkapan inilah mengabarkan Prajurit TNI yang selalu ada dihati Rakyat.Buktinya ada di program fisik dan non fisikTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 wilayah Kodim 0201/BS yang dipusatkan di Sicanang , Belawan.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017,Kolonel Inf Bambang Herqutanto ditengah-tengah kesibukannya sebagai Dandim 0201/BS,menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Hasanah (46) di Lingkungan 20.Pelaksanaan bedah rumah milik warga prasejahtera ini dipimping lansung Kapten Sony Ginting beserta 14 personel TNI dibantu masyarakat.

Hingga memasuki hari ke 21 bedah rumah yang masuk program tambahan ini pelaksanaannya masih berlangsung dan diperkiraan pekerjaan rumah sudah berjalan mencapai 75 persen pembangunan.

Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto selaku Dansatgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS didampingi Plh Pasintel Kodim 0201/BS menyampaikan kepada para Perwira Kodim yang berada dilokasi TMMD agar pembuatan jalan segera dipercepat.”Saya sangat berharap agar pembuatan jalan cepat selesai,pergunakan alat semaksimal mungkin agar pekerjaaan lancar dan truk-truk mengangkat tanah diterminal/ timbunan tanah PP,”ujarnya seraya mengingatkan kepada anggota Satgas agar jaga keselamatan kerja dilapangan.(ryan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button