DAERAH

Dukung Kongres PWI di Bandung, Syah Afandin Minta Jaga Nama Baik Langkat

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menerima audiensi Pengurus PWI Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (21/9/2023).

Kehadiran rombongan dipimpin Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga bersama Sekretarisnya Sukardi F Bakara, Bendahara Kadri Munir Koto beserta pengurus dan anggota PWI Langkat. Darwis mengatakan pihaknya memohon doa dan dukungan atas rencana menghadiri Kongres XXV PWI pada 25 September 2023 di Kota Bandung, Jawa Barat.

“Kami memohon doa dan dukungan untuk keberangkatan 12 anggota PWI Langkat ke Bandung guna menghadiri Kongres PWI 2023,” ujarnya.

Sembari menyampaikan kongres lima tahunan ini akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo. Pelaksanaan selama dua hari 25-26 September 2023 di El Hotel Bandung.

Syah Afandin didampingi Kadis Kominfo Langkat Syahmadi dan Kabid IKP Diskominfo Langkat M Faisal berserta pejabat Pemkab Langkat lainnya, menegaskan dirinya atas nama Pemkab Langkat selalu mendukung kegiatan positif yang berdampak untuk kemajuan SDM dan pembangunan, termasuk Kongres PWI ini.

Dirinya pun berharap Kongres Nasional ini memberikan dampak bagi kemajuan dan perkembangan PWI Langkat dalam hal literasi informasi yang mengedukasi masyarakat Langkat.

“Saya doakan, semoga kembalinya PWI Langkat dari kongres memberikan dampak bagi pembangunan dan perkembangan informasi yang mendukung kesejahteraan Langkat,” pesan saya jaga nama baik Kabupaten Langkat disana harapnya.(ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button