POLITIK

Ngogesa: Musuh Kita Adalah Narkoba

 

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH saat menghadiri Pelantikan DPD KNPI Langkat periode 2014-2017 di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (17/2/2016).
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH saat menghadiri Pelantikan DPD KNPI Langkat periode 2014-2017 di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (17/2/2016).

Stabat (PODIUM) – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Langkat periode 2014-2017 dilantik, Rabu (17/2/2016), di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat.

Pelantikan dilakukan oleh DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, Sugiat Santoso dan disaksikan beberapa tokoh senior pemuda Langkat, seperti, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, sejumlah Forkopimda Langkat, Sekda H Indra Salahudin, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab Langkat, DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, sejumlah tokoh elit partai, tokoh masyarakat, ormas dan undangan lainnya.

Hery Widianto terpilih sebagai Ketua, Drs Juliadi Wakil Ketua, Yudi Budianto Sekretaris dan Thomas Sahputra sebagai Bendahara.

Bupati Ngogesa ucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik, jalankan tugas dengan baik sesuai ADRT organisasi, demi membawa harum nama DPD KNPI Langkat kedepannya.

Terkait dengan kemajuan Langkat, Ngogesa harapkan DPD KNPI Langkat terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat, tujuannya agar DPD KNPI berperan membantu Pemkab Langkat dalam menjadikan Langkat lebih maju, unggul dan bermartabat.

“Galakkan kegiatan positif dengan selalu memperhatikan adat, agama dan norma di masyarakat,” ujar Ngogesa.

Bupati Ngogesa juga mengutarakan bahwasannya musuh besar saat ini untuk kita adalah maraknya peredaran narkoba. Untuk itu Bupati dua periode tersebut menyampaikan mari kita selamatkan para pemuda dan terkhusus anak-anak bangsa ni dari yang namanya narkotika.

“Jangan sampai anak bangsa ini dirusak oleh yang namanya narkoba, Saya minta agar KNPI ikut andil dalam memberantas narkoba, Apabila ada pengurus KNPI yang terlibat narkoba saya minta untuk ketua Hery segera mengeluarkannya dari kepengurusan KNPI Langkat,” cetus Bupati Langkat.

Ketua DPD KNPI Sumut Sagiat Santoso mengatakan, saat ini peran pemuda sangat dibutuhkan bagi Bangsa Indonesia, karena itu, KNPI adalah wadah bagi para pemuda untuk berkreasi mengembangkan potensi-potensi yang ada.

“Pengurus yang terpilih, jalankan roda organisasi sebaik-baiknya, teruskan perjuangan senior dalam memajukan KNPI khususnya kemajuan Langkat kedepannya,” kata Ngogesa.

Ketua DPD KNPI Langkat periode 2014-2017 Hery Widianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang datang, baginya, ini adalah satu gambaran baik bahwa kehadiran KNPI sangat direspond positif bagi seluruh masyarakat Langkat.

Lanjutnya, selain mengadakan pelantikan, DPD KNPI juga akan segera menggelar Rapat Kerja (Raker) yang nantinya Raker tersebut akan menjadi gambaran kerja DPD KNPI Langkat periode 2014-2017. (PI – lk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button