DAERAH

PAC Pemuda Pancasila Kec Stabat Gelar Jum’at Barokah di Desa Kwala Begumit

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kec- Stabat melaksanakan Jum’at Barokah dengan menyantuni Ibuk Lansia sebanyak 17 orang di Kompleks Pabrik Gula Madu Desa Kw. Begumit Kecamatan Stabat hari Jum’at 29 Sept 2023. Program ini diadakan di Rumah Bapak Suoatdi tokoh masyarakat desa Kwala Begumit.

Turut hadir dikegiatan tersebut Ketua PAC.PP Kecamatan Stabat Bung Riki Sapariza, Sekretaris Facharuddin Rambe dan Ketua Ranting Pemuda Pancasika Kw.Begumit Irwanto BR,anggota dan pengurus PAC.Pemuda Pancasila Kec- Stabat serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kata sambutan Ketua PAC.Pemuda Pancasila Stabat Bung Riki Sapariza me menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada bapak Suradi yang telah menyambut kedatangan rombongan dengan PAC.PP dengan baik.

Kegiatan program Jum’at Barokah ini setiap Jum,at nya kami laksanakan dari Desa ke desa khususnya di Kec. Stabat. Dan program ini sudah berjalan selama 3 tahun terakhir.

Semoga santunan yang kami berikan mendapat ‘Barokah’ semoga.bapak ibu sehat selalu,panjang umur dan murah rezeki.

Saya juga mohon Doa dari bapak, ibu agar kami tetap sehat serta tetap dalam lindungan Allah SWT.

Semoga apa yang kami lakukan ini medapat Barokah dan Ridho NYA, saya sebagai Ketua PAC.Pemuda Pancasila Kec.Stabat mohon doa dari bapak dan ibu agar kami tetapnsehat serta diberi kekuatan dalam bekerja dan berusaha.

“Tokoh masyarakat bapak Suradi saat diwawancarai awak media, menerangkan saya sebagai tokoh masyarakat dan warga yang ada mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAC.Pemuda Pancasila Kec.Stabat Bung Riki Sapariza yang perduli kepada warga kompleks pabrik gula Kw Madu Desa Kwala Begumit. Kami do,’a kan semoga keluarga besar PAC PP Kec.Stabat sehat selalu, panjang umur,murah rejeki dan semakin sukses.

Harapan saya, program yang dilaksanakan ini tetap berkelanjutan dan jangan desa kami saja tapi desa yang lain juga diberikan bantuan cetusnya. (sahrul)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button