DAERAH

Plt Bupati Langkat: Terima Kasih RSU Mahkota Bidadari Sudah Memberi Pelayanan Terbaik

 

GEBANG (podiumindonesia.com)- RSU Mahkota Bidadari yang berada di Kecamatan Gebang, terpilih mewakili seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Langkat untuk mengikuti peresmian Loket Pelayanan Informasi dan Portal QR BPJS Kesehatan (POROS).

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama RSU Mahkota Bidadari H Firmansyah SE Mars pada wartawan Jumat (29/9/2023). Menurut Firman, RSU Mahkota Bidadari terpilih sebagai rumah sakit yang mewakili seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Langkat dalam pelaksanaan peresmian serentak tempat informasi Pelayanan BPJS Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Langkat yang diwakili Asisten Adminitrasi Umum Setdakab Langkat Musti Sitepu, Kepala kantor BPJS Kesehatan Thomas Hamonangan Simarmata, Kepala Bagian SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Kantor Cabang Medan Rahman Cahyo, Direktur Utama PT Mahkota Bidadari Nusantara H Firmansyah, Direktur RSU Mahkota Bidadari dr Laurent, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat dr Juliana, Ketua IDI Kabupaten Langkat dr Agus Salim, serta tamu dan undangan lainnya.

Menurut Firmansyah, RSU Mahkota Bidadari mendukung penuh upaya transformasi mutu layanan dengan menyediakan loket pemberian informasi yang terletak dibagian depan berdekatan dengan area pendaptaran yang ditandai dengan adanya signase (papan petunjuk).

Sehingga nantinya dengan mudah terlihat dan dijangkau oleh pasien yang membutuhkan informasi dan penanganan keluhan yang bersiaga di loket sesuai dengan jam pelayanan rawat jalan di rumah sakit.

Mewakili Plt Bupati Langkat, Musti Sitepu menyampaikan, masalah kesehatan akan selalu menjadi perhatian dan ini merupakan implementasi serta upaya nyata BPJS Kesehatan dalam pengembangan inovasi agar terwujud pelayanan informasi yang lebih cepat dalam mengakses pelayanan BPJS Kesehatan.

“Selamat dan terimakasih kepada RSU Mahkota Bidadari atas terpilihnya sebagai rumah sakit yang mewakili seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Langkat yang tentunya layak mendapat kesempatan ini sesuai dengan pertimbangan yang sudah dinilai oleh BPJS Kesehatan Kantor Cabang Medan,” tandasnya. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button