Pemdes Kecupak 2 Terima Bantuan Sembako Dari Pemprov Sumut

PAKPAKBHARAT (podiumindonesia.com)- Sebagai bentuk bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi 2019 (Covid-19), Pemerintah Provinsi Sumatra Utara diwakili Kadis Kesehatan dr Thomas menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Kecupak 2, Kecamatan PGGS berupa paket sembako.

Terkait hal tersebut, Pj Kades Kecupak 2 Kec PGGS Lintar Sinaga dan Warganya menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sumut terlebih Gubernur Sumut Edy Rahmayadi atas penyaluran bantuan berbentuk sembako kepada masyarakat yang Terdampak Covid-19 di Desa Kecupak 2, Kecamatan PGGS, Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam penyaluran sembako tersebut turut dibantu Babinkantibmas Brigadir Wilson Sihombing dan Babinsa Edi Chaniago serta perangkat Desa lainnya.

“Kita berharap kepada petugas yang mendata penerima bantuan tersebut agar penyaluran benar-benar objektif, di tengah-tengah masyarakat dan tidak ada muncul riak-riak yang tidak benar tentang penyaluran bantuan ini, serta tidak ada kecemburuan di tengah tengah masyarakat, dan berharap pada saat pembagian berjalan lancar,” ujar Lintar

Jumlah penerima Bantuan Program JPT dari Pemerintah Provinsi Sumatra Utara tersebut di Desa Kecupak 2, sebanyak 200KK, akan tetapi tersalur hanya 194 kk, bantuan tersebut ada sisa 6 kk dan akan di kemabalikan kepada posko Gugus Kab Pakpak Bharat,

Setiap KK akan menerima bantuan sembako tersebut berupa Beras, Gula, Ginyak Goreng, dan Mie Instan senilai Rp 225.000. (pi/dont)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *