BUDAYA

TP PKK Kecamatan Sirapit Tuan Rumah Pertemuan Bulanan TP PKK Langkat

 

pkk langkatSTABAT (podiumindonesia.com) – TP PKK Kecamatan Sirapit tuan rumah pertemuan bulanan TP PKK Kabupaten Langkat.

Seperti biasa, pertemuan diselenggarakan di gedung PKK Langkat agar seluruh pengurus dan anggota TP-PKK Langkat dan TP PKK Kecamatan se-Langkat dapat menghadirinya.

Terbukti, pada kegiatan kali ini, sama seperti sebelumnya kegiatan berlangsung meriah karena seluruh pengurus hadir, baik tingkat desa/kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten..

Pertemuan kali ini membahas tentang desa terbaik yang saat ini sudah masuk dalam tahap penilaian.

Ketua TP PKK Langkat, Hj Nuraida mengutarakan, untuk mendapatkan hasil terbaik, kita harus rutin mengadakan pembinaan, karena dengan adanya pembinaan tentu kelemahan akan diketahui dan selanjutnya kita dapat memperbaikinya dengan segera.

“Kepada pengurus yang sudah diamanahkan, lakukan tanggung jawab untuk membina dan memberikan solusi terbaik,” kata Nuraida.

Mengenai jadwal, Nuraida mengatakan, pembinaan harus diadakan setiap satu minggu sekali sebagai bagian dari kepedulian kita memberikan prestasi yang dapat membanggakan Langkat di event tingkat Provinsi.

“Kerja keras kita akan menghasilkan prestasi, semangat,” ujar Nuraida. (PI – lk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button